Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream



Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini benar-benar mencerahkan wajahku dengan seketika, membuat wajahku halus seperti memakai bedak, dan hasilnya matte finish tanpa kilap.”

Sebelumnya Dwia ingin berterimakasih kepada Tim Yukcoba.in yang telah memberikan kesempatan bagi Dwia untuk mencoba produk dari Fair & Lovely ini. Pada kesempatan kali ini, produk yang akan aku review adalah Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

Ini pertama kalinya aku memakai produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan dibawa kemana saja karena desainnya yang praktis dengan tube yang aman dari tekanan dan kebocoran. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tersedia dalam kemasan produk berukuran 40 gr dan 20 gr. Produk ini dikemas dalam bentuk tube putih dengan perpaduan warna pink dan putih serta ada tulisan “KRIM PENCERAH + BEDAK, 14 JAM TAMPAK CERAH^, TANPA KILAP SEPERTI MEMAKAI BEDAK” di bagian depan kemasannya. Packagingnya simple tapi super cute.

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini hadir dengan perpaduan manfaat cream pencerah multivitamin dengan bedak halus yang bisa membantu kamu active ladies untuk mencerahkan wajah dengan seketika, membuat wajah halus seperti menggunakan bedak, mengontrol minyak sepanjang hari, dan terbukti selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah secara maksimal.

Cara pemakaiannya juga mudah, cukup ambil dan gunakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari. Powder Cream ini berwarna putih dengan teksturnya yang tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental. Teksturnya mirip seperti tekstur cream moisturizer.

Cukup aku pakai Powder Cream ini sedikit saja sudah bisa meng-cover seluruh kulit wajahku. Tekstur Powder Cream ini pun ternyata mudah menyerap di kulit wajahku yang cenderung kombinasi. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini juga terasa efek mencerahkan dan menghaluskannya di kulit wajahku. Dan wangi produk ini menurutku tidak terlalu menyengat, jadi aku suka.

Menurutku Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini benar-benar mencerahkan wajahku dengan seketika, membuat wajahku halus seperti memakai bedak, dan hasilnya matte finish tanpa kilap. Jujur saja, untuk klaim ketahanan 14 jam mencerahkan dan tanpa kilap memang belum sempat aku coba. Karena biasanya belum sampai 5 jam sudah aku basuh dengan air wudhu. Mungkin next time akan aku coba ketahanan 14 jam mencerahkan dan tanpa kilap dari Powder Cream ini. Tapi overall, selama aku pakai dari jam 07.00 – 12.00 memang benar efek mencerahkan, menghaluskan, dan bebas kilapnya terbukti di wajahku. Dan selama aku pakai Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini, meski aku timpa menggunakan makeup pun ternyata sama sekali tidak terasa berat di wajah dan juga tidak membuat wajahku berminyak ataupun makeup menjadi cakey. Hal ini karena memang tekstur dari produk ini yang ringan sehingga mudah meresap di kulit.


Secara keseluruhan aku suka sekali dengan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini karena hasilnya benar-benar bisa mencerahkan wajahku dengan seketika, membuat wajahku halus seperti memakai bedak, dan hasilnya matte finish tanpa kilap. Setelah produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini habis, aku akan membeli lagi produk ini dan merekomendasikan juga kepada teman-temanku. So, untuk kalian yang penasaran, langsung beli dan coba aja produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini. Banyak sekali kelebihan dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dan pasti harganya juga terjangkau. Produk ini mudah sekali kalian temukan di minimarket maupun supermarket terdekat.

Mau baca review yang lain? Langsung buka website ini: http://yukcoba.in/ :)
#Fair&Lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi yang Dibaca oleh Meyda Sefira dan Oki Setiana Dewi di Film Ketika Cinta Bertasbih

Puisi (Karya Meyda Sefira) dan Lirik Lagu Untukmu Calon Imamku

8 Rekomendasi Bedak Padat Bagus dan Murah di Bawah 25 Ribu